Rabu, 15 Mei 2013

ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI

VAKUM PEMBESAR PAYUDARA ALAMI | ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI



VAKUM PEMBESAR + pENGENCANG PAYUDARA  ALAMI CARA CEPAT DAN AMAN UNTUK   MEMBUAT PAYUDARA JADI BESAR, MONTOK DAN SEXY  SECARA PERMANEN| POMPA VAKUM PEMBESAR PAYUDARA ALAMI    100 %  ORIGINAL


VAKUM KESEHATAN WANITA Adalah  Alat Vakum Pembesar Payudara Alami dan cepat Yang Di Desain Khusus Untuk Wanita,Alat Pembesar Payudara Sangat Berkhasiat Mengencangkan Payudara,Menjadikan Payudara Montok,Padat Dan Berisi,Hasil Dari Pembesar Payudara Sangat Dahsyat Dan Cepat Permanen,Setelah Menggunakan Alat Pembesar Payudara Tampak Alami Serta Aman Tapa Efek Samping.



Pada Era Sekarang Wanita Sering Mengalami Problema Atau Kurang Percaya Diri Dengan Payudara Yang Kendor,Payudara Kecil,Serta Kurang Kecang,Payudara Turun, Produk Pembesar Payudara Ini Merupakan Terapi Yang Sngat Cocok Dalam Mengatasi Permasalah Tersebut Tanpa Efek Samping Sama Sekali.



Produk Alat Pembesar Payudara Alami Merupakan Pembesar Payudara alami Dari Taiwan Dengan Menggunakan Tegnologi Tinggi Yang Telah Di Perbarui Oleh Para Ilmuan Untuk Menciptakan Dan Memlihara Keindahan Tubuh,Alat Pembesar Payudara Ini Juga Sudah Di Patenkan Oleh Amerika,Produk Pembesar Payudara Ini Sangat Handal Dan Pencapaian Keindahan Bentuk Payudara Dan Kesehatan.



Produk Alat Pembesar Payudara Ini Sangat Efektif Dan Relatif Singkat Dalam Memperbesar Payudara Serta Mengencangkan Payudara Di Bandingkan Produk-Produk Lain.



FUNGSI DAN KEGUNAAN PEMBESAR PAYUDARA:

  • Memperbesar Dan Perawatan Payudara
  • Mengencangkan Payudara Secara Singkat
  • Untuk Pembentukan Puting Payudara Agar Tidak Melesak Kedalam
  • Menambah Rangsangan Pada Payudara, Agar Tetap Kencang.
  • Menghilangkan Frigid Pada Wanita
  • Memerahkan Puting Dan Mencegah Kangker Payudara
  • Mempertahankan Bentuk Payudara Agar Tetap Tegak,Payudara Kembali Kencang Dan Payudara Indah Di Lihat



CARA PENGGUNAAN vAKUM PEMBESAR PAYUDARA: 

Dipakai Setiap Pagi Dan Sore,Oles Kan Cream Pembesar Payudara Yang Ada Dalam 1 Paket Alat Pembesar Payudara Secukupnya, Pasang Pompa Payudara Pada Payudara Sesuaikan Ukurannya,Kemudian Pompa Vakum Pembesar PayudaraHingga Kencang,Kemudian Diamkan Alat Pembesar Payudara Selama 10-15 Menit, Pencet Tombol Pada Pompa Vakum Pembesar Payudara Alami Untuk Melepaskan Angin, Kemudian Lap Dengan Kain Hangat Pada Bagian Payudara,Kemudian Bilas Dengan Air Bersih.



HARGA PEMBESAR PAYUDARA: 

Rp.350.000,-/ ALAT PEMBESAR PAYUDARA | POMPA VAKUM PEMBESAR PAYUDARA 

PEMESANAN :
Telp Center / SMS di:
Hp.
Hp.
PIN BB:

Untuk 
Pemesanan Wilayah JABOTABEK / luar kota / Pulau Via Transfer :

{ BANK BRI :
{ BANK BCA :
{ BANK MANDIRI
{ BANK BNI

                    



JASA PENGIRIMAN CEPAT:



setelah tranfer/melakukan pembayaran jangan lupa sms kami, kasih nama dan alamat lengkap, barang langsung kami kirim melalui jasa paket kilat TIKI, JNE, POS, kami kirim sesuai alamat anda. 1-3 barang sudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar